Forum aggt

Penulis;
H. Wahyu. KS
NAK : 9398001027010204
Bergabung di kumara : 27 januari 2002
HP : 085693239025
Jabatan dikumara : Pelatih dan Laksus kumara
Berhasil mengelola posko pengobatan kumara karawang dan setiap harinya disibukkan oleh pasien yang meminta pertolongan pengobatannya yang dimulai dari pertengahan tahun 2003.
alamat posko pengobatannya,
Jl.malabar ujung Blok H no.3 Perumahan Karang Indah Karawang

Keberadaan energi tubuh sangat penting untuk kesehatan

Alahamdulillah atas ijin Allah pada hari ini untuk pertama kali saya mengisi rubrik kesehatan di Kumara cabang karawang. Adapun maksud saya tidak lain untuk berbagi pengalaman diantara anggota kumara cabang karawang khususnya dan anggota kumara diseluruh Indonesia pada umumnya, mudah mudahan kualitas terapy setiap anggota kumara akan diakui keberhasilannya oleh masyarakat luas dan juga oleh para ahli medis (dokter).
Energi tubuh disebut juga bio elektrik atau listrik tubuh, sangat penting keberadaannya didalam tubuh manusia, apabila bioelektrik ini tidak normal maka tubuh kita akan merasa tidak nyaman atau sakit
Seandainya kepekaan kita sudah cukup kuat, kita bisa membandingkan listrik tubuh pada orang yang sehat dengan orang yang lagi menderita sakit kepala.
Pada kepala orang yang sehat nampak listrik tubuhnya mengalir dengan normal, tetapi pada kepala yang sakit ada daerah-daerah tertentu pada kepala energinya kecil sekali bahkan bisa saja listrik tubuhnya off (tidak ada). Misalnya pada penderita migraine, disebelah kepala aliran listriknya kacau tetapi bagian kepala yang sebelahnya lagi dalam keadaan normal.

Pada suatu hari saya pernah kedatangan seorang wanita dari propinsi banten, dengan menderita pusing kepala yang luar biasa tapi hanya sebelah (migraine). Menurut pengakuannya penyakitnya sudah 5 (lima) tahun, sering berobat kedokter namun tetap saja tdak sembuh, dan pasien tersebut mengatakan baru saja berobat ke rumah sakit (RSUD) tapi malah disuruh berobat kesini. Katanya di rumah sakit tersebut telah dirapatkan dikepalanya normal-normal saja, padahal yang bersangkutan masih merasakan sakit sekali.
Setelah saya mendengar penjelasan tersebut, saya sangat terkejut, kenapa seorang dokter sampai percaya kepada saya yang sama sekali bukan apa-apa. Tetapi setelah saya pahami akan maksud dokter tersebut, pada saat itu juga saya sangat kecewa karena mungkin mereka menyangka bahwa penyakit tersebut bukan medis tapi non medis (pengaruh sihir) berarti saya dianggap seorang paranormal, padahal saya tidak pernah dan tidak mau berhubungan atau berkolaborasi dengan makhluk-makhluk halus (jin) karena perbuatan tersebut adalah syirik dimana Allah sangat membencinya.
Tetapi perasaan kecewa itu saya redam dan saya mulai mendeteksi kepala pasien tersebut dan dengan kepekaan yang saya miliki Alhamdulillah permasalahan-permasalahan yang terjadi dikepala pasien tersebut dapat diketahui.

Pertama-tama dapat diketahui bahwa listrik tubuh didaerah kepala yang sebelah kanan tidak ada (off) sedangkan dikepala kiri listrik tubuhnya jalan berarti dalam keadaan normal.
Kemudian saya perhatikan bahwa dari kepala sebelah kanan nampak adanya kebocoran-kebocoran listrik tubuh, dimana aliran listrik tersebut terhalang oleh sumbatan-sumbatan, tidak bisa menerobos dan akan mencari jalan lain yaitu akan menerobos kulit kepala tegak lurus ke atas.
Sinar-sinar yang menerobos tersebut jumlahnya banyak sekali, berarti penyumbatan-penyumbatan yang terjadi didalam kepala sebelah kanan banyak sekali. Jadi tidak adanya bioelektrik dikepala yang sakit karena tersumbat, dan kejadian inilah yang menyebabkan perasaan sakit yang luar biasa dikepala sipasien.
Apabila kita sudah bisa membenahi sumbatan-sumbatan tersebut maka pasien hanya dengan satu kali terapi akan merasa lebih nyaman dibanding sebelumnya, dan begitu juga dengan pasien yang sedang saya terapi, hanya diterapi tiga kali sudah terlihat sehat dan ceria lagi.

Dengan kejadian tersebut, rupanya ada seorang pasien yang memberitahukan kepada orang lain, dan dari mulut kemulut secara berantai, maka sekarang banyak penderita migraine yang datang ke posko pengobatan yang saya kelola minta diterapi bahkan ada juga ahli medis yang minta untuk diterapi.

Para pembaca yang saya hormati demikian naskah pertama yang dapat saya buat mudah-mudahan bisa bermanfaat buat kita semuanya. Hanya kalau boleh, saya ingin berkomentar sedikit agar unek-unek yang ada dihati saya dapat tersampaikan kepada para pembaca sekalian yang juga untuk sebagai bahan pemikiran kita bersama.

Setiap saya berhadapan dengan pasien-pasien yang menderita sakit kepala yang sudah lama (menahun), pertama-tama yang disampaikan kepada saya adalah rasa kekecewaannya bahwa kepalanya sakit tapi mendapat penjelasan dari rumah sakit dengan hasil diagnosa dikepalanya tidak ada apa-apa dan normal-normal saja dan obat-obatan yang diberikan terasa untuk sementara saja.
Untuk masalah diatas, memang saya berpendapat dokterpun tidak salah sebab mungkin berdasarkan data hasil “scan” nampak organ-organ dikepala secara fisik tidak ada kelainan dan normal-normal saja.
Kemudian untuk saya pribadi kalau sudah ada penjelasan dari dokter yang menyatakan tidak ada apa-apa, sekarang kita harus memeriksa bagaimana keberadaan listrik tubuh yang ada dikepalanya, dan ternyata setelah dideteksi aliran bioelektriknya dikepala yang sakit tidak nampak (off), dengan demikian meskipun fisik syarafnya bagus tapi didalamnya tidak ada aliran listriknya, maka fungsi syaraf pada saat ini lagi ada gangguan dan biasanya ada pengaruh kepada otot-otot disekitarnya yaitu menjadi tegang atau kram.

Sekarang timbul pertanyaan kenapa listrik tubuh dikepalanya tidak jalan, jawabannya karena banyak penyumbatan-penyumbatan yang terjadi dikepala ditempat-tempat tertentu dan apabila kita sudah bisa menghilangkan sumbatan-sumbatan tersebut, maka aliran listriknya akan menjadi normal lagi, dan otot-otot yang kejang akan mengendur dan normal lagi sehingga penyakit tersebut sudah bisa diatasi dengan kata lain pasien tersebut akan sembuh dari sakitnya.

Para pembaca yang saya hormati, rupanya kalau mau menuntaskan masalah ini akan makan waktu yang lama, mungkin dilain waktu kita lanjutkan dengan pengalaman yang lain. Yang penting bagi kita dan merupakan tugas utama kita adalah bisa menyembuhkan penderita-penderita migraine dengan waktu penyembuhan yang relatif singkat dengan tidak mempermasalahkan apakah ini pengobatan modern atau hanya alternatif saja, yang penting cocok diterapkan untuk penyakit tersebut diatas.

Dan sebagai akhir kata tidak lupa saya ucapkan terimakasih dan rasa hormat saya kepada Bapak Saroso Amin Prabowo (mas bowo) Pembina dan pendiri perkumpulan kumara olah nafas kumara yang berlindung dibawah naungan Yayasan Hikmatul Iman Indonesia yang didirikan oleh Bapak Dicky Zaenal Arifin (kang dicky) yang juga merupakan guru besar kami, dimana beliau-beliau tersebut diatas dengan susah payah telah membimbing semua anggota kumara termasuk diri saya pribadi.

Penulis;
H. Gaos Armani
NAK : 9398010303026704
Tlp : (0267) 406269
Bergabung dikumara cabang karawang tanggal 01 maret 2003
Di kumara telah mengikuti program pelatihan diklat pelatih
Alhamdulillah setelah bergabung di kumara jadi banyak saudara serta bisa menolong orang lain, inilah diantara pengalaman yang saya alami;

1. Seseorang datang menemui saya minta tolong untuk berobat, keluhannya sakit kepala (vertigo) sudah beberapa kali ke dokter tapi tak kunjung sembuh. Manakala ia menceritakan keluhannya tiba-tiba ia tersungkur mengaduh kesakitan sambil minta tolong. Wah saya panik juga bagaimana kalau pasien tersebut meninggal sedang saya cuma sendirian, wah gawat nih tapi kemudian saya ingat pada Allah Tuhan Yang Maha Esa.
Dengan membaca bismillah saya pegang kepalanya lalu saya salurkan energi positif untuk menghilangkan rasa sakitnya. Alhamdulillah beberapa saat kemudian dia kembali normal.
Kemudian saya deteksi apakah ini medis atau non medis, terdeteksi sakitnya adalah medis murni , saya cari sumber penyakitnya ternyata ada dibagian mulutnya. Kemudian saya Tanya apakah giginya utuh? Dia menjawab giginya utuh tapi sudah ada yang berlubang sebanyak empat buah. Kemudian saya sarankan ke dokter untuk diperiksa dan supaya giginya di cabut.
Seminggu kemudian dia datang kembali menemui saya untuk mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah bahwa dia telah sembuh. Alhamdulillah

2. Teman anak saya minta tolong karena ibunya digarut sakit. Tuturnya pada saat-saat tertentu ibunya suka ngamuk tanpa alasan. Kemudian saya minta supaya ia dapat membayangkan wajah ibunya, saya ikuti jalan pikirannya terdeteksi bahwa pada ibunya ada energi negative. Langkah pertama, saya siapkan botol kosong yang sudah diberi energi pagar gaib. Berikutnya pada saat yang bersamaan saya sedot jalan pikirannya dan tiba-tiba anak tersebut jatuh pingsan. Terdeteksi pada botol tesebut sudah ada energi negatifnya, kemudian energi negative yang ada dalam botol tersebut saya bakar pakai energi pembakar dan pada waktu itu juga anak tersebut menjerit dan pingsan lagi.
Setelah siuman ia pamit pulang, seminggu kemudian ia menemui saya dan menceritakan bahwa ibunya yang ada digarut telah sembuh tanpa mengetahui siapa yang mengobatinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: